• Kayreach Admin

Dell Power Edge Servers


Dell Power Edge merupakan sebuah lini server yang dibuat oleh Dell, mengikuti nama produk Dell lainnya yaitu PowerVault (data storage), dan Power Connect (data transfers & switches). Dell Power Edge memiliki beragam model. Model tower didesain dengan T, racks dengan R, dan blades dengan M (Modular). Nah, kita akan membahas masing-masing model dari Dell Power Edge

1. Power Edge Servers Tower (T)

Power Edge Servers Tower cocok digunakan untuk bisnis yang memerlukan nilai, fleksibilitas, dan berbagai macam pilihan performance. Power Edge Servers Towers sendiri dibagi sesuai dengan dua kebutuhan, ada yang untuk entry-level dan advanced.

- Entry level, Power Edge menawarkan server yang lebih sederhana, sehingga server ini cukup ideal untuk bisnis yang ingin bermigrasi ke penggunaan server.

- Advanced, Power Edge menawarkan cache dan kecepatan yang lebih baik, server ini merupakan pilihan yang cocok untuk prosesor, expansion, dan virtualisasi.

2. Power Edge Rack Servers (R)

Power Edge Rack Servers dirancang untuk performance pengaplikasian yang lebih baik, worry free environment dengan alat yang intuitif yang memudahkan dan mengatur secara otomatis melalui keseluruhan life cycle dari server. Pada Power Edge Rack Server, terdapat tiga jenis model yang berbeda.

- One Socket, server model ini memberikan sebuah performance yang seimbang dan kapasitas penyimpanan yang bisa digunakan untuk perkembangan di masa yang akan datang.

- Two Sockets, server model ini memiliki fitur yang beragam untuk memaksimalkan performance, ukuran untuk permintaan di masa depan, dan mengadaptasi secara virtual setiap beban kerja dengan keseimbangan optimal dari komputasi dan memori.

- Four Socket, server model ini memiliki performance tertiinggi dan skalabilitas yang luas untuk pengaplikasian di beban kerja data base dan HPC untuk analisa data, AI dan akselerasi GPU database.

3. Modular Infrastructure (M)

Modular Infrastructure dibuat untuk permintaan bisnis yang lebih spesifik, mengontrol pengeluaran, dan menyederhanakan manajemen dengan proses, penyimpanan, dan jaringan modul yang lebih fleksibel. Modular Infrastructure memiliki 3 model server yang berbeda yaitu,

- Power Edge FX Series, sebuah rak hybrid yang berbasis platform komputerisasi yang mengkombinasikan massa jenis dan effisiensi dari mata pisau dengan kesederhanaan dan keuntungan biaya rak yang berbasis system.

- Power Edge VRTX, sebuah integrasi dari servers, penyimpanan, jaringan, dan manajemen bersamaan di sebuah compact chasis.

- Power Edge M Series, sebuah server node berbasis mata pisau yang mengintegrasi servers, penyimpanan, jaringan, dan management ke dalam sebuah chasis yang didesain untuk massa jenis yang maksimal, efisien, dan dapat diatur.


0 views
Contact Us

CONTACT US 

Grand Slipi Tower, 35th Floor Unit B - C
Jl. Let. Jen. S. Parman Kav. 22 - 24
Slipi, Jakarta Barat 11480 Indonesia 
+62 21 29022360
kayreach@kayreach.com