• Kayreach Admin

Next Generation Endpoint Security


Endpoint sering menjadi sasaran dari serangan. Studi terkini menemukan bahwa 30% dari pelanggan termasuk malware telah terinstall di endpoints. FortiClient menguatkan keamanan endpoint melalui pertahanan kontrol yang proactive, dan tampilan yang terintegrasi. Dengan kemampuannya untuk mengetahui, memonitor, dan menilai resiko endpoint, anda dapat memastikan penyesuaian endpoint, mengurangi resiko, dan eksposure. FortiClient secara proactive bertahan melawan serangan yang berbahaya. Integrasi yang kuat dengan Security Fabric memungkinkan kebijakan berdasarkan otomasi yang meliputi ancaman dan pengendalian wabah. FortiClient cocok jika dipasangkan dengan Fabric-Ready untuk menguatkan sikap keamanan perusahaan.

FortiClient berisikan kunci modul: Fabric Agent untuk koneksivitas Security Fabric, modul keamanan endpoint, dan modul akses keamanan terpencil. FortiClient terintegrasi dengan berbagai komponen kunci dari Fortinet Security Fabric dan secara pusat diatur oleh Enterprise Management Server (EMS).

FortiClient memiliki banyak fitur-fitur yang bisa digunakan untuk keamanan endpoint. Here is the features.

1. Endpoint telemetry for visibility

FortiClient membagikan telemetri endpoint dengan Security Fabric untuk memastikan kesadaran akan endpoint yang terpadu dan mengirimkan jaringan keamanan dan endpoint yang terintegrasi. Informasi endpoint yang dibagikan termasuk informasi perangkat, OS, status keamanan, kerentanan, event, dan ID pengguna.

2. Compliance enforcement

Memungkinkan penegakan kebijakan keamanan perusahaan dan menggunakan kriteria seperti tingkat keparahan dari kerentanan pembongkaran, menjalankan software, memfilter web, dan postur keamanan.

3. Automation/ Host Quarantine

Respon otomatis berdasarkan peraturan ketika dipicu oleh peristiwa keamanan. Sebagai contoh, karantina secara otomatis sebuah endpoint yang mencurigakan atau terkompromi berisikan insiden dan mencegah wabah.

4. Vulnerability management

Identifikasi dan prioritaskan unpatched OS dan kerentanan software dengan pilihan perbaikan yang fleksibel termasuk auto-patching

5. Software inventory

Menyediakan tampilan dari software yang telah terinstall. Sebagai tambahan untuk mengatur lisensi, penyimpanan software dapat meningkatkan kebersihan keamanan. Ketika software telah terinstall tidak diperuntukkan untuk tujuan bisnis, tidak perlu mengenalkan potensi kerentanan, dan dengan demikian dapat meningkatkan kemungkinan kompromi.


0 views
Contact Us

CONTACT US 

Grand Slipi Tower, 35th Floor Unit B - C
Jl. Let. Jen. S. Parman Kav. 22 - 24
Slipi, Jakarta Barat 11480 Indonesia 
+62 21 29022360
kayreach@kayreach.com