top of page

Harga BBM naik ga perlu pusing karena kita punya Zoom

Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi jenis Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex resmi mengalami kenaikan sejak 3 Agustus 2022 lalu dan terbaru, isunya pemerintah akan segera menaikan kembali harga BBM Bersubsidi.


Tingginya harga BBM saat ini tentu mejadi polemik di masyarakat, terutama di daerah perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, biaya transportasi menjadi mahal, terutama bagi pengguna kendaraan pribadi. Khususnya di Jabodetabek, faktanya transportasi umum masih menjadi pilihan favorit meski harus berdesak-desakan di jam sibuk.


Menurut hasil penelitian McKinsey pada tahun 2020, 52% karyawan ingin perusahaan lebih banyak menerapkan kerja fleksibel yang dapat mengoptimalkan potensi karyawan, menekan biaya dan meningkatkan performa yang akan menguntungkan perusahaan.


Sejalan dengan hasil survey McKinsey, jam kerja yang fleksibel atau bahkan Work From Home (WFH) menjadi pilihan terbaik bagi para karyawan untuk tetap menjaga produktivitas. Dengan budaya kerja baru ini, bisa menjadi pilihan untuk mengurangi mobilitas untuk menghadapi kenaikan BBM saat ini namun tetap menjadikan kita tetap produktif.


Zoom sebagai aplikasi yang paling banyak dipakai saat ini, menjadi pilihan yang tepat untuk karyawan agar dapat bekerja dari mana saja dan kapan saja dan tentunya tanpa perlu khawatir dengan harga BBM yang terus naik.


Jadi meskipun harga BBM naik, mau meeting ga perlu pusing karena kita punya Zoom.


Mari kita bersama-sama bijak dałam menggunakan BBM!






bottom of page